13 Jenis Ikan Guppy Termahal saat ini dipasaran

iklan
Jenis ikan guppy termahal

Seperti yang kita tahu bahwa ikan guppy merupakan salah satu jenis ikan hias yang memiliki bentuk tubuh yang indah, ikan ini memiliki warna yang indah dan corak yang menawan.

Banyak pengoleksi ikan hias sangat menyukai ikan guppy ini, alasan mereka adalah ikan guppy sangat mudah dipelihara dan tidak memerlukan perawatan yang khusus.

Ikan yang dapat dengan mudah dijumpai di Indonesia ini sangat mudah dibudidayakan, ini karena guppy sangat cepat beradaptasi terhadap lingkungan yang baru.

Harga dari ikan guppy ini pun dikenal sangat terjangkau, namun siapa sangka bahwa beberapa jenia ikan ini memiliki harga yang mahal.

Apa saja jenisnya? Berikut adalah beberapa jenis ikan guppy termahal.

13 Jenis Ikan Guppy Termahal


1. Ikan Guppy Red Blonde.

Seperti namanya, ikan guppy ini memiliki warna dominan yaitu merah. Terdapat satu bagian menarik pada ikan ini yaitu ekornya, ikan guppy red blonde memiliki ekor bewarna merah yang cukup lebar dan indah jika dipandang.

2. Ikan Guppy Redlace Snakeskin.

Ikan guppy redlace snakeskin memiliki bentuk ekor yang panjang dan indah, menariknya lagi adalah ikan ini memiliki corak tubuh yang berbentuk seperti corak batik. Sangat cocok ditaruh dalam akuarium untuk dipajang.

3. Ikan Guppy Metal Red King Kobra Halfmoon.

Jenis ikan guppy termahal berikutnya adalah ikan guppy metal red king kobra halfmoon, ikan ini memiliki warna tubu merah metal yang sangat indah untuk dipandang.

4. Ikan Guppy Full Black Thailand.

Ikan guppy yang berasal dari Thailand ini memiliki warna hitam pekat, seluruh tubuhnya bewarna hitam dan terlihat gagah.

5. Ikan Guppy Super Red Singapore.

Ikan guppy super red singapore memiliki bentuk tubuh yang ramping, ikan ini sangat lincah dalam bergerak. Ditambah dengan ekornya yang panjang membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa kagum.

6. Ikan Guppy Mozaic.

Ikan guppy ini memiliki berbagai warna campuran, struktur warnanya sangat tersusun rapi dan memiliki satu warna tengah. Warna tengahnya adalah biru maupun kuning.

7. Ikan Guppy Blue Moscow Albino.

Guppy blue moscow albino memiliki warna yang agak transparan, namun terdapat juga warna yang menghiasinya yaitu warna pink muda.

8. Ikan Guppy Green Red Dragon.

Dari semua jenis ikan guppy yang ada di Indonesia, ikan guppy green red dragon lah yang memiliki harga yang cukup tinggi.

Ikan hias ini dibandrol dengan harga $100 atau jika dirupiahkan setara dengan lebih dari satu juta rupiah.

9. Ikan Guppy Grass Blue.

Guppy grass blue memiliki warna tubuh yang bercorak bintik bintik hitam kebiruan, ditambah lagi dengan perpaduan warna lainnya yang membuat ikan ini semakin cantik dan indah untuk dipandang.

10. Ikan Guppy Metalik.

Ikan ini memiliki warna abu-abu gelap, namun ada juga yang memiliki warna biru. Ikan hias ini juga sering disilangkan dan menghasilkan beberapa jenis ikan guppy yang memiliki corak yang lebih indah, ikan guppy metalik cobra adalah salah satu contohnya.

11. Ikan Guppy Full Platinum.

Seperti namanya, ikan ini memiliki warna platinum yang menyelimuti seluruh bagian tubuhnya.

12. Ikan Guppy Cobra.

Ikan guppy ini memiliki corak tubuh mirip seperti ular kobra, dipadu lagi dengan bentuk ekornya yang lebar.

13. Ikan Guppy Japan Blue.

Ikan guppy japan blue memiliki banyak variasi warna yang indah, namun warna yang paling dominan adalah warna biru.

Baca juga artikel lainnya: Jenis ikan guppy lokal yang banyak dipelihara

Demikianlah beberapa jenis ikan guppy termahal, semoga bermanfaat.

Click to comment